Comline vs Diskon

Posted On September 16, 2014

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response


Apa hubungannya antara comline dan diskon?

Jadi, ini di dasari ketika aku naik comline dr st. Cawang yang memutar balik di st. Manggarai. Sama halnya dengan saya, banyak orang yang beradu memasuki comline. Karna saya naik di gerbong wanita jadi yang naik adl wanita (prolog).

Nah, ketika kereta yang saya naiki tiba di st manggarai dalam satu menit gerbong wanita ini langsung penuh. Dan aku berpikir “wow hebatnya”

Begitu pula ketika seorang wanita melihat diskon yang tinggi. Mereka pasti sudah menyiapkan waktu, uang, dan tenaga untuk mendapatkan diskonan tersebut. Makanya tidak heran jika toko tersebut jadi ramai pembeli.

Dari hal tersebut di atas maka dapat disimpulkan jika wanita atau perempuan sudah niat atau fokus terhadap sesuatu maka mereka akan menyiapkan diri untuk mendapatkannya. Dan tidak sedikit kaum perempuan mendapatkan apa yang mereka inginkan..

So, I called it “The Power of Women”

Leave a comment