Berbagi itu menyenangkan – at Panti Asuhan Permata

Posted On February 2, 2014

Filed under activity

Comments Dropped leave a response


Berbagi itu menyenangkan – at Panti Asuhan Permata

1622247_10202658982931208_866199745_n

Ini adalah kegiatan bersama teman-teman tripku di Krakatau. kami dipertemukan dengan hobi yang sama yaitu jalan-jalan dan rasa berbagi ke sesama. tanpa berpikir panjang ketika aku diajak untuk ikut kegiatan ke panti ini, aku langsung mengiyakan untuk ikut. entah kenapa setiap mengikuti kegiatan semacam ini aku sangat senang, melihat kegembiraan itu adalah hal yang tak ternilai harganya.

Oiya, kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Permata di Tanjung Barat tanggal 2 Februari 2014 bersama dengan teman-teman trip krakatau dan lainnya (ga semuanya aku kenal ;p). seandainya aku diajak lagi pasti aku akan ikut. terimakasih ya Terry dan teman-teman trip aku udah diaja1623762_10202872695756579_1467279246_nk🙂

original

Leave a Reply

