ku melangkah

Posted On June 29, 2010

Filed under poems

Comments Dropped leave a response


ku melangkah, melangkah dan terus langkahkan kaki

hingga tak sadar ku sedang berlari

tak lihat lagi ke belakang, tak hiraukan lagi sakit & tangis yg terkenang

pandangan ku pada masa yg belum datang

masa yg harus ku siapkan dari sekarang

masa dimana umurku berkurang dan tak lagi mainkan kekonyolan

aku pejuang sejati, tak akan bimbang dan ragukan pikiran hati

karna aku pejuang sejati, segalanya dapat kuputuskan dgn budi pekerti

aku pejuang sejati, tak akan mengeluh dan menyumpah situasi

karna aku pejuang sejati, ku anggap tiap kondisi tak akan sia-sia menyakiti

aku pejuang sejati, tak akan malu bertindak ikuti hati nurani

karna aku pejuang sejati, selalu punya keyakinan hati

aku pejuang sejati, tak pernah takut lantangkan suara

karna aku pejuang sejati, selalu teriakkan apa yg ku yakini

aku pejuang sejati, tak akan kalah sekalipun menyerah

karna aku pejuang sejati, tak akan patah semangath di dalam diri

akupun sampai, sampai di tempat yg kutuju dan impikan

tempat yg ku perjuangkan dengan keyakinan dan kekuatan hati

tempat indah dimana semua kebebasan tlah tertata rapih

tempat yg hanya di huni oleh pejuang sejati

tak ada perintah keras hasilkan tangis orang yg ku sayang

tak ada yg hitam & tak ada yg kelam

itu……. surga ku, dunia kebahagiaan ku yg abadi

Leave a Reply

