matahari-hujan

Posted On October 13, 2009

Filed under poems

Comments Dropped 3 responses


love the rainsunsuara tangisan terdengar

cari-cari dan cari, tapi tak terlihat

sayup-sayup suara makin terasa

kenapa engkau menangis? tanya sang hujan

aku hanya ingin menangis, ungkapnya dengan nada gemetar

jika kau menangis kenapa kau menangis ketika aku turun?

bukankah tidak kan ada yang tahu? tanya sang hujan

karena kau memberikan aku kedamaian, kau memberikanku kesejukan

lalu datanglah matahari

apakah aku tidak mampu memberikanku kedamaian? tanya sang matahari

tidak, kau memberikan aku kehangatan dengan cahayamu

aku mendapatkan kekuatan darimu

tersenyumlah sang matahari

lalu kenapa engkau menangis jika kami memberikan kedamaian dan kehangatan? tanya sang matahari

aku hanya ingin menangis saja, ungkapnya sambil tersenyum

aku menangis karena aku sadar bahwa aku tidak sendiri

aku masih punya kalian wahai matahari dan hujan

kalian ada untuk menemaniku, menemani semuanya

tapi aku tahu bahwa tidak semua menyadari kehadiran kalian bahkan akan melupakan kalian ketika kesibukan itu datang

kalian membuat ketentraman jiwa ketika hati ini dirundung masalah

aku belajar dari kalian bahwa aku tidak sendiri di dunia ini

aku masih punya kalian

aku punya  kalian yang menyayangiku

3 Responses to “matahari-hujan”

  1. fsifisip

    Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    FSI Ranger’s,
    Ni blog baru FSI,,,,

    tolong di Link,, mampir2 dan tinggal kan jejak yaa,,

    FSi,,,ii,,uaa,,ii,,uaa,,,UAAAAAAAAAA!

  2. sarahuaci

    Chor,,lo melankolis juga ya,,ckckc,,puitis Bo!

  3. chornie

    hehehe,,,,
    baru tw die,,,,

Leave a Reply

